Pengadilan Agama Tulang Bawang Pengadilan Agama Tulang Bawang

TERBAYARNYA JERIH PAYAH PEGAWAI PA TULANG BAWANG

https://www.pa-tulangbawang.go.id/images/BRTPA2018/c.jpg

Sertifikat penghargaan Nilai 94,4 % SIPP yang diraih PA Tulang Bawang

Menggala (10/01/2018)— pada tanggal 09 Januari 2018, Pengadilan Agama (PA) Tulang Bawang mengadakan acara  syukuran atas teraihnya “Sertifikat penghargaan  Nilai 94,4 % SIPP. Syukuran yang di hadirin oleh seluruh pegawai PA Tulang Bawang, baik dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim PA, Panitera, Sekretaris, Pegawai Struktural, Pegawai Fungsional, Staf, dan Honorer, ikut serta dalam memeriahkan syukuran ini.

Acara pembukaan syukuran ini di lakukan oleh Panitera PA TUBA (Penanggung Jawab SIPP), yang dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua PA Tulang Bawang (Drs. Rahmat), dalam pengarahannya, beliau menyatakan “Prestasi PA Tulang Bawang yang sudah didapat, jangan sampai hilang, dengan kata lain, di tahun 2018 kinerja Pegawai PA Tulang Bawang jangan sampai menurun, khususnya di bidang SIPP yang sudah mendapatkan area jona hijau”.

Pembukaan dan doa atas penghargaan Nilai 94,4 % SIPP yang diraih PA Tulang Bawang

Acara selanjutnya Do'a, do’a yang diimami oleh Wakil Ketua PA Tulang Bawang (Drs. Uman M.Sy), dengan hikmah seluruh PA Tulang Bawang mengamini do'a, yang intinya agar PA Tulang Bawang dapat selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan tidak mudah mundurdalam menggapai kesuksesan di tahun – tahun berikutnya...., sehabis do’a syukuran dilanjutkan dengan makan bersama, makan bersama ini bentuk syukur bersama atas kerja keras bersama untuk meraih semua prestasi – prestasi yang sudah diraih PA Tulang Bawang selama ini, ujar Rahmat.

Makan bersama pada acara syukuran SIPP

 

 

 

 

 

Add comment

Security code
Refresh

  1. ADMINISTRASI PERKARA