Ditulis oleh Staf Pengadilan on . Dilihat: 205

Bakti Sosial Pengadilan Agama Tulang Bawang “Berbagi dan Peduli untuk Sesama”

 

ab

          Dalam rangka memeriahkan HUT Mahkamah Agung RI yang ke-74, Pengadilan Agama Tulang Bawang mengadakan beberapa kegiatan, salah satunya bakti sosial dengan tema “Berbagi dan Peduli untuk Sesama”. Dalam bentuk Donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tulang Bawang, serta Pembagian Sembako untuk Tenaga Honorer.

 

h

          Dengan kegiatan ini diharapkan jiwa dan kepedulian sosial pegawai Pengadilan Agama Tulang Bawang terpupuk. Lebih peduli terhadap sesama, dan memupuk semangat berbagi. Yang mana harus dipahami ketika kita berbagi bukan berarti mengurangi rezeki yang ada pada kita, namun malah bisa menambah rezeki tersebut. Begitu juga dengan donor darah, dengan berkurangnya darah yang kita donorkan maka sumsum tulang belakang akan segera memproduksi sel darah merah baru untuk menggantikan yang hilang. Tentunya dengan darah baru dan segar dapat membuat tubuh kita lebih sehat dan segar juga.

d

          Adapun kegiatan pembagian sembako dilaksanakan oleh semua Pegawai Pengadilan Agama Tulang Bawang dan diberikan kepada Tenaga Honorer. Sedangkan kegiatan donor darah diikuti Beberapa Pegawai, Honorer, Ibu-ibu Dharmmayukti, dan Mahasiswa PPL yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya.

ef

i

 

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL