Ditulis oleh Staf Pengadilan on . Dilihat: 91

Upacara Kemerdekaan Repubik Indonesia yang ke-74

upacara

          Pengadilan Agama Tulang Bawang melaksanakan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Repubilk Indonesia 17 Agustus 1945 di halaman kantor pada tanggal 17 Agustus 2019. Adapun logo HUT RI yang ke-74 pada tahun ini melambangkan sinergi, kolaborasi, inspirasi, dan semangat bekerja tiada henti untuk membangun negeri. Sedangkan Tema nya adalah “SDM Unggul Indonesia Maju” yang menggambarkan visi Pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia, dan menjadi prioritas utama dalam strategi pembangunan Bangsa Indonesia kedepan. Yang mana strategi ini diupayakan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan Rakyat. Dan didalam persaingan global pembangunan SDM menjadi Faktor kuncinya.

          Dengan tema tersebut Pengadilan Agama sebagai salah satu Instansi Pemerintah juga akan mewujudkan Visi tersebut di lingkungannya. Yang mana secara umum Pembangunan SDM di segala segi sangat diperlukan terlebih bagi Pengadilan Agama dalam melayani Masyarakat Pencari Keadilan. Dan juga untuk membangun sistem kerja yang lebih baik dalam suatu instansi tentulah diperlukan SDM yang mumpuni guna mewujudkan program-program kerja dan visi misi.

           Terlebih dalam memperingati dan menghayati hari Kemerdekaan RI setiap tahunnya, sebuah instansi pemerintah harus menghargai kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan dengan mengisinya melalui program-program positif. Serta dengan Prioritas-prioritas yang terukur demi mewujudkan kemajuan dalam instansi dan kemajuan dalam berbangsa dan bernegara pada umumnya.

          Serta dalam memeriahkan HUT RI dan juga HUT MA RI ini Pengadilan Agama Tulang Bawang mengadakan beberapa Rangkaian Kegiatan Perlombaan dan Bakti Sosial. Adapun perlombaan yang diadakan berupa olahraga Futsal mengenakan kain sarung dan helm yang diikuti oleh Pegawai Laki-laki. Kemudian ada juga perlombaan Catur, Gaple, Lomba masak Nasi Goreng Bapak-bapak, Lomba membuat kerajinan tangan dari barang bekas oleh Ibu-ibu, Lomba karaoke Ibu-ibu, dan lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, lomba lari membawa kelereng dalam sendok, lomba joget mengapit balon oleh anak-anak Pegawai.

bungacaturfutsallomba anakmasaknyanyi

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL