logo pa tulangbawang

                     ZI2023

PENGADILAN AGAMA TULANG BAWANG MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN DENGAN STANDART PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN - JIKA ANDA MENGALAMI KELUHAN DAN PUNGUTAN DI LUAR YANG DITENTUKAN DALAM PELAYANAN YANG DI BERIKAN, ANDA DAPAT MELAPORKANNYA LANGSUNG KE DIRJEN BADAN PERADILAN AGAMA MELALUI PESAN WHATSAPP (081212367307) - PENGADILAN AGAMA TULANG BAWANG GO ACTION GO EXCELLENT CAKAP

Ditulis oleh Redaktur on . Dilihat: 845

Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia

upacara 2

Pengadilan Agama Tulang Bawang memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020 Sesuai Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1396/SEK/HM.01.2/8/2020 tanggal 12 Agustus 2020 perihal Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Menurut Instruksi Sekretaris Mahkamah Agung RI dalam surat tersebut, Satuan Kerja melaksanakan Upacara sesuai dengan tata cara dan waktu yang ditetapkan Pemerintah setempat, adapun Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan Upacara dengan jumlah peserta terbatas di Lapangan Kantor Bupati Tulang Bawang. Ketua PA Tulang Bawang YM H. Soleh, Lc., M.A. sebagai salah satu unsur Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang menjadi salah satu peserta upacara. Upacara dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB setelah melaksanakan ziarah ke makam pahlawan di komplek Kodim 0426 Tulang Bawang. Setelah mengikuti upacara bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Bapak Ketua langsung menuju kantor PA Tulang Bawang guna melaksanakan upacara terbatas di satker.

upacara 1

Pelaksanaan Upacara diikuti oleh Pengadilan Agama Tulang Bawang secara virtual dengan menyaksikan Upacara di Istana Merdeka secara live streaming melalui channel youtube Sekretariat Presiden. Peserta upacara ditentukan secara terbatas oleh Ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang dan menerapkan protokol kesehatan. Ketua membagi pegawai yang mengikuti upacara pengibaran bendera pada pagi hari dan upacara penurunan bendera pada sore harinya. Sedangkan pegawai yang tidak ditunjuk Ketua untuk mengikuti upacara di kantor, diwajibkan mengikuti upacara di kediaman masing-masing dengan menyaksikan live streaming dan memakai seragam yang ditentukan. Peringatan Kemerdekaan Indonesia tahun ini tetap wajib diperingati oleh semua pegawai walaupun tidak langsung dengan upacara di satker.

upacara 5

Upacara yang diikuti Pengadilan Agama Tulang Bawang tetap berlangsung khidmat walaupun secara virtual. Dimulai pada pukul 09.42 WIB di Istana Merdeka, semua prosesi upacara diikuti oleh PA Tulang Bawang secara live streaming. Pengibaran Sang merah putih disaksikan oleh semua peserta upacara PA Tulang Bawang dan seluruh peserta memberi hormat sesuai instruksi Inspektur Upacara. Sampai kepada detik-detik proklamasi, pembacaan naskah proklamasi, mengheningkan cipta, semua prosesi diikuti dengan khidmat oleh peserta upacara di PA Tulang Bawang. Upacara Peringatan HUT RI dilanjutkan pada sore harinya untuk penurunan Bendera Sang Merah Putih dan diikuti oleh Pegawai lainnya yang ditunjuk oleh Ketua PA Tulang Bawang.

upacara 6

Pengadilan Agama Tulang Bawang melaksanakan upacara di masa pandemi sesuai dengan Instruksi Mahkamah Agung RI demi menerapkan protokol kesehatan yang mana upacara dilaksanakan secara terbatas dan virtual dengan mengikuti upacara di Istana Merdeka. Upacara dilaksanakan di Ruang Media Center PA Tulang Bawang dengan peserta terbatas dan tetap menerapakan protokol kesehatan.

upacara 4

upacara 3

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TULANG BAWANG

Jalan Cemara Komp. Pemda Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang,  Menggala.

Telp :  +62 726 21832

Faks:  +62 726 21832

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

istagram pa_tulangbawang

Facebook logoPengadilan Agama tulang Bawang

wa 082177253337

youtube Pengadilan Agama Tulang Bawang

Tautan Aplikasi

Comodo Secure Wildcard SSL